1300 anak menari bersama di Lapangan Bandar Sri Bhawono

  • 01 October 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://brajaharjosari-lampungtimur.desa.id/upload/2019/10/TARI_BEDANA.jpg

Senin (30/09) seribu tiga ratus siswa PAUD menari Bersama dengan Bupati Lampung Timur dan Bunda PAUD Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Bandar Sribhawono dalam Rangka Memeriahkan acara GEBYAR PAUD Kabupaten Lampung Timur.

Mereka membawakan salah satu Tarian Lampung yaitu Tari Bedana. Para siswa berbusana khas penari Lampung beserta aksesorisnya. dengan gerakan linacah khas anak usianya, mereka tampak bersemangat membawakan salah satu tarian Lampung itu.

Mereka menari dengan dipandu beberapa penari lain berusia dewasa. Para penari kecil itu berasal dari semua lembaga PAUD di Kabupaten Lampung Timur. 

Desa Braja Harjosari pun ikut serta mengirimkan penari kecil dari semua lembaga PAUD yang ada di Desa Braja Harjosari dengan Ketentuan 2 anak perlembaga untuk anak usia 3-4 tahun atau anak usia Kelompok Bermain dan 4 orang anak Per lembaga untuk anak usia 4-6 tahun atau usia TK.

Lembaga PAUD di Desa Braja Harjosari berjumlah 12 Lembaga PAUD yang terdiri dari 7 Taman Kanak-Kanak dan 5 Kelompok Bermain.